Contoh Soal Analisid Tingkat Kesukaran Dan Daya Pembeda Soal - PPT - ANALISIS INSTRUMEN DAN ANALISIS BUTIR INSTRUMEN : Analisis butir soal tes memiliki empat kriteria, yaitu 1.
Dan butir soal sangat ditentukan oleh: Analisis tingkat kesukaran dimaksudkan untuk mengetahui apakah soal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan tingkat kesukaran, daya pembeda butir soal dan reliabilitas tes bentuk pilihan ganda biasa . Daya pembeda untuk mempermudah dalam analisis . (analisis tingkat kesukaran, daya pembeda dan fungsi distraktor pada soal.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan tingkat kesukaran, daya pembeda butir soal dan reliabilitas tes bentuk pilihan ganda biasa .
Dan butir soal sangat ditentukan oleh: Daya pembeda untuk mempermudah dalam analisis . Soal dengan p = 0,70 lebih mudah p = 0,20 soal dengan p = 0,30 lebih. Cara menentukan daya pembeda (d). (1) validitas, (2) reliabilitas, (3) objektivitas, (4) praktikabilitas, (5) daya pembeda, (6) taraf atau derajad. Hasil pembagian distribusi tingkat kesulitan soal berdasarkan taksonomi bloom belum memenuhi kriteria, dikarenakan soal tersebut lebih banyak tergolong dalam . Analisis butir soal tes memiliki empat kriteria, yaitu 1. Menunjukkan adanya pembuatan soal yang tidak baik sebagai mana contoh kajian. Berdasarkan tabulasi ini, dapat diketahui tingkat kesukaran setiap butir soal, daya pembeda soal, alternatif jawaban yang dipilih peserta didik. Analisis tingkat kesukaran dimaksudkan untuk mengetahui apakah soal. Guru ips memberikan 10 pertanyaan pilihan berganda dengan komposisi 3 mudah, 4 soal sedang, . Daya pembeda soal adalah kemampuan suatu soal untuk. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan tingkat kesukaran, daya pembeda butir soal dan reliabilitas tes bentuk pilihan ganda biasa .
Berdasarkan tabulasi ini, dapat diketahui tingkat kesukaran setiap butir soal, daya pembeda soal, alternatif jawaban yang dipilih peserta didik. Analisis tingkat kesukaran dimaksudkan untuk mengetahui apakah soal. Daya pembeda soal adalah kemampuan suatu soal untuk. (1) validitas, (2) reliabilitas, (3) objektivitas, (4) praktikabilitas, (5) daya pembeda, (6) taraf atau derajad. (analisis tingkat kesukaran, daya pembeda dan fungsi distraktor pada soal.
Cara menentukan daya pembeda (d).
Daya pembeda untuk mempermudah dalam analisis . Cara menentukan daya pembeda (d). (1) validitas, (2) reliabilitas, (3) objektivitas, (4) praktikabilitas, (5) daya pembeda, (6) taraf atau derajad. Hasil pembagian distribusi tingkat kesulitan soal berdasarkan taksonomi bloom belum memenuhi kriteria, dikarenakan soal tersebut lebih banyak tergolong dalam . Tiap soal mempunyai tingkat kesukaran yang berbeda dengan soal lain sehingga perlu diukur. Daya pembeda soal adalah kemampuan suatu soal untuk. Menunjukkan adanya pembuatan soal yang tidak baik sebagai mana contoh kajian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan tingkat kesukaran, daya pembeda butir soal dan reliabilitas tes bentuk pilihan ganda biasa . Berdasarkan tabulasi ini, dapat diketahui tingkat kesukaran setiap butir soal, daya pembeda soal, alternatif jawaban yang dipilih peserta didik. Dan butir soal sangat ditentukan oleh: Guru ips memberikan 10 pertanyaan pilihan berganda dengan komposisi 3 mudah, 4 soal sedang, . Analisis butir soal tes memiliki empat kriteria, yaitu 1. (analisis tingkat kesukaran, daya pembeda dan fungsi distraktor pada soal.
Tiap soal mempunyai tingkat kesukaran yang berbeda dengan soal lain sehingga perlu diukur. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan tingkat kesukaran, daya pembeda butir soal dan reliabilitas tes bentuk pilihan ganda biasa . Analisis tingkat kesukaran dimaksudkan untuk mengetahui apakah soal. (1) validitas, (2) reliabilitas, (3) objektivitas, (4) praktikabilitas, (5) daya pembeda, (6) taraf atau derajad. Hasil pembagian distribusi tingkat kesulitan soal berdasarkan taksonomi bloom belum memenuhi kriteria, dikarenakan soal tersebut lebih banyak tergolong dalam .
Cara menentukan daya pembeda (d).
Daya pembeda soal adalah kemampuan suatu soal untuk. Menunjukkan adanya pembuatan soal yang tidak baik sebagai mana contoh kajian. Berdasarkan tabulasi ini, dapat diketahui tingkat kesukaran setiap butir soal, daya pembeda soal, alternatif jawaban yang dipilih peserta didik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan tingkat kesukaran, daya pembeda butir soal dan reliabilitas tes bentuk pilihan ganda biasa . Soal dengan p = 0,70 lebih mudah p = 0,20 soal dengan p = 0,30 lebih. Cara menentukan daya pembeda (d). Tiap soal mempunyai tingkat kesukaran yang berbeda dengan soal lain sehingga perlu diukur. (analisis tingkat kesukaran, daya pembeda dan fungsi distraktor pada soal. (1) validitas, (2) reliabilitas, (3) objektivitas, (4) praktikabilitas, (5) daya pembeda, (6) taraf atau derajad. Dan butir soal sangat ditentukan oleh: Guru ips memberikan 10 pertanyaan pilihan berganda dengan komposisi 3 mudah, 4 soal sedang, . Hasil pembagian distribusi tingkat kesulitan soal berdasarkan taksonomi bloom belum memenuhi kriteria, dikarenakan soal tersebut lebih banyak tergolong dalam . Daya pembeda untuk mempermudah dalam analisis .
Contoh Soal Analisid Tingkat Kesukaran Dan Daya Pembeda Soal - PPT - ANALISIS INSTRUMEN DAN ANALISIS BUTIR INSTRUMEN : Analisis butir soal tes memiliki empat kriteria, yaitu 1.. Hasil pembagian distribusi tingkat kesulitan soal berdasarkan taksonomi bloom belum memenuhi kriteria, dikarenakan soal tersebut lebih banyak tergolong dalam . Menunjukkan adanya pembuatan soal yang tidak baik sebagai mana contoh kajian. Daya pembeda untuk mempermudah dalam analisis . Guru ips memberikan 10 pertanyaan pilihan berganda dengan komposisi 3 mudah, 4 soal sedang, . Berdasarkan tabulasi ini, dapat diketahui tingkat kesukaran setiap butir soal, daya pembeda soal, alternatif jawaban yang dipilih peserta didik.
Posting Komentar untuk "Contoh Soal Analisid Tingkat Kesukaran Dan Daya Pembeda Soal - PPT - ANALISIS INSTRUMEN DAN ANALISIS BUTIR INSTRUMEN : Analisis butir soal tes memiliki empat kriteria, yaitu 1."